My Blog

Welcome to my blog, happy blogging ^_^

Kamis, 29 September 2011

Kebingungan Saya

hihi (ketawa dulu)
ehem ehem (cek suara)
Assalamu'alaikum wr. wb
Saya ingin menceritakan kebingungan saya tentang blog yang saya buat ini (mulai tegang). Saya buat blog ini awalnya cuma buat iseng - iseng berhadiah saja (jiaaa,,bahasanya), ngikutin apa aja yang ada di dunia maya. Cuma sekedar ngikut, siapa tahu jadi orang terkenal (ngarep,,haha).
Saya buat akun blog kira - kira bulan januari 2011 yang lalu, saya kasih judul Kisah Kehidupan, yang pada akhirnya nanti saya isi dengan kisah pengalaman kehidupan saya yang saya alami (hehehe), intinya berbagi pengalaman kepada para pamiarsa semua.
Eh, alhamdulillah yah (syahrini mode on) akhirnya blog ini kepake juga, buat tugas yang di suruh sama dosen algoritma saya (hihi).
Kebingungan pun masih melanda dipikiran saya, dari awal sudah bingung, sampai sekarang pun masih bingung bagaimana menggunakan akun blog ini. (hihi)
Yuuk belajar sama mbah google, dijamin bisa deh (hahaha)
Sekian dari saya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman - teman, sanak saudara, orang tua, handai taulan, pamiarsa semua, (apalagi yak ?)hihi
Wassalamu'alaikum wr. wb

Hidup kelas 12.1D.21 BSI Purwokerto !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar